Senin, 11 April 2011

Memilih Hosted Solusi E-Commerce

Janji yang mudah, perdagangan instalasi-free-e hampir sama tuanya industri e-commerce itu sendiri. Kenyataannya, meskipun, adalah bahwa itu hanya baru-baru yang solid, kuat, handal dan relatif murah host e-commerce layanan telah mulai muncul. J-host layanan e-commerce seharusnya untuk memecahkan suatu produk non-merchant online kebutuhan, menawarkan kombinasi dari teknologi shopping cart, merchandising, pembayaran, pengiriman, kecerdasan pemasaran dan, tentu saja, hosting.
Pilihan bisa baik - tetapi juga dapat membingungkan. Hampir setiap perusahaan hosting besar sekarang ini menawarkan beberapa bentuk paket host e-commerce. Di sini, di eCommerce-Guide.com kami telah memeriksa sejumlah perusahaan hosting penawaran 'termasuk: Interland, 1 & 1, GoDaddy, Hostway dan Yahoo! antara lain. Jadi bagaimana Anda pilih?
Dalam Bagian 1 dari seri ini kita akan melihat apa yang penting dalam memilih e-commerce penyedia hosting; Dalam Bagian 2 kita akan menerapkan langkah-langkah tersebut terhadap vendor kami telah meninjau.
Apa Penting
Langkah pertama dalam memilih layanan mana untuk memilih adalah pertama menentukan dan memahami apa penting. Tidak semua layanan diciptakan sama. Padahal, dalam pengalaman saya, kebutuhan dasar pedagang online yang hampir selalu sama.
1) Full Wizard-Driven Setup - Tidak setengah jalan dan tidak cepat setengah
Anda telah memilih untuk pergi dengan host solusi e-commerce karena itu semua-dalam-satu solusi dan seharusnya benar mudah? Lalu mengapa anda ingin berjuang dengan setup?? Sebuah wizard yang tepat harus dapat membawa Anda dari awal sampai akhir dalam penyelesaian etalase, penuh operasional e-commerce produksi-siap. Apapun yang kurang dari itu hampir tidak wizard dan akhirnya menjadi jauh lebih frustrasi daripada tidak memiliki satu di tempat pertama.
2) Pilihan template - Tidak hanya customizability template.
Satu ukuran tidak cocok untuk semua, satu desain satu template tidak cukup baik untuk berbagai usaha dan produk mereka.Tidak host e-commerce vendor pernah akan mengatakan bahwa mereka tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan template, desain atau gaya. Nah, doo whooptie! Itu hanya tidak cukup baik! Jika vendor tidak menawarkan pilihan yang kuat dari template untuk memulai dengan, Anda masih sebuah sungai kecil tanpa dayung.
3) impor Katalog / fitur ekspor - Dapatkah Anda mengatakan carpal tunnel?
Setiap toko e-commerce akan memungkinkan Anda untuk membangun katalog, tetapi tidak semua dari mereka akan memungkinkan Anda untuk mengimpor data yang sudah Anda miliki. Anda tidak ingin memiliki segala sesuatu ketik lagi kan?
Kemampuan untuk dengan mudah mengekspor data ini sama seperti penting. Anda mungkin, di beberapa titik, ingin mengubah host dan pindah toko Anda solusi vendor berbeda. Ini akan menjadi malu nyata jika Anda harus secara manual memasukkan ulang semua data berharga anda produk katalog lagi, bukan?
4) kemampuan pemasaran Tambahan - Jika Anda membangunnya, akan mereka datang?
Ini tidak cukup hanya untuk membangun sebuah toko, Anda harus memasarkannya juga. Beberapa vendor akan mencakup kemampuan milis, yang tentunya awal. Selain itu juga akan mencakup insentif opsional seperti sertifikat hadiah, kupon, dan kemampuan untuk menjalankan promosi dan menjalankan program pemasaran afiliasi. Integrasi dengan belanja berbasis XML feed - seperti Google Froogle - mesin sangat penting.
Menurut pendapat saya, semakin meriah. Gunakan sebagai Panache pemasaran banyak untuk menarik pengunjung ke situs Anda, dan dalam situs Anda, untuk mengoptimalkan penjualan.
Jika mereka tidak dapat menemukan Anda (atau produk yang Anda ingin menjual), mereka tidak akan datang.
5) Pembayaran - PayPal adalah baik, tapi itu tidak cukup baik.
PayPal adalah sebuah gateway pembayaran yang sangat baik dan melayani kebutuhan banyak orang. Ini bukan payment gateway saja, meskipun, dan tidak memenuhi kebutuhan semua orang. Yang terbaik host e-commerce vendor mengetahui hal ini dan menawarkan beberapa gateway pembayaran.
6) Pengiriman
Pengiriman selalu, dan selalu akan, lynchpin yang memegang e-commerce bersama-sama. Untuk host solusi e-commerce untuk setiap penggunaan praktis, itu HARUS meliputi perhitungan pengiriman otomatis dan kuat tie-in ke perusahaan pelayaran utama (yaitu USPS, UPS, FedEx).
7) Analytics - Jika Anda tidak bisa mengukur itu, Anda tidak bisa mengelolanya.
Memahami tempat bisnis Anda berasal dari sangat penting untuk kesuksesan e-commerce. Beberapa host situs e-commerce termasuk pelaporan dan beberapa termasuk analisis web yang lebih canggih seperti Urchin. Terus terang, saya pikir lebih baik Anda memahami perilaku online pengunjung Anda ', makin baik bagi anda akan.
Saya Apa Ambil Diberikan
Layanan, dukungan dan aktual hosting untuk perusahaan hosting besar dan masing-masing e-commerce penawaran adalah diberikan. Itu tidak berarti elemen-elemen yang tidak penting - mereka. Hanya saja perusahaan hosting, untuk sebagian besar, semua benar-benar baik pada pelayanan dan menurut definisi mereka perusahaan hosting. Di antara empat host yang saya pribadi ditinjau (Interland, 1 & 1, GoDaddy dan Hostway), mungkin Interland menonjol sedikit karena mereka sangat cepat.Namun, oleh dan besar, semua layanan yang memberikan dukungan yang sangat baik dan layanan.
Siapa Terbaik?
Jadi bagaimana meninggalkan kita? Info di atas adalah baik dan baik, tapi yang vendor menawarkan solusi yang terbaik? Jawaban untuk pertanyaan itu hampir tidak semudah saya ingin hal itu terjadi.
Kenyataannya adalah bahwa e-commerce host solusi yang ditawarkan oleh perusahaan hosting berada dalam keadaan fluks konstan. Fitur-fitur baru yang terus-menerus ditambahkan ke layanan yang membuat sulit (jika tidak mungkin) untuk membuat rekomendasi terbatas. Review yang kami lakukan di sini di eCommerce-Guide.com hanya merupakan snapshot dari solusi pada titik-titik dalam waktu. Saya telah menulis review dari solusi yang saya tahu akan akurat pada hari aku menulis mereka - hanya untuk menjadi agak tidak akurat hanya beberapa hari kemudian karena upgrade yang signifikan diubah atau ditingkatkan solusi.
Pada bagian kedua dari "Memilih host solusi e-commerce," Aku akan mencabut dicatat dan patut diperhatikan dari review dari host solusi yang kami lakukan untuk membantu Anda membuat pilihan informasi. Kami juga akan menyertakan grafik yang akan menghancurkan semuanya bawah berdasarkan apa yang vendor saat ini katakan.
Memilih host solusi e-commerce bukanlah pilihan yang mudah, tetapi itu adalah salah satu yang menawarkan banyak pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages