Senin, 11 April 2011

Bagaimana Memulai Bisnis E-commerce Sukses

Memulai sebuah bisnis e-commerce hari ini lebih mudah daripada pernah. Belum pernah ada kelimpahan alat, perangkat lunak, para ahli dan sumber daya untuk mengajarkan Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana untuk melakukannya.

Namun demikian, masih banyak pemula membuat beberapa kesalahan mendasar ketika memulai situs e-commerce pertama mereka. Artikel ini menyoroti tiga faktor kunci untuk menjadi sukses di e-commerce.

Pilih Pasar Niche Berukuran Sedang

Anda tidak bisa, dan tidak harus, mencoba menjadi Amazon berikutnya. Jual segala sesuatu di bawah matahari tidak mudah, murah, atau benar-benar diperlukan. Ingat Amazon mengambil jutaan dolar dan tahun operasi untuk akhirnya mencapai keuntungan.

Namun, memilih pasar ceruk yang terlalu kecil adalah suatu kesalahan juga. Anda mungkin pernah membaca e-book yang meminta anda untuk menjelajahi ceruk pasar jelas. Memang benar bahwa di pasar tersebut lebih mudah untuk membuat uang karena ada persaingan kurang. Namun, pesaing lebih sedikit juga dapat berarti keuntungan kurang pada meja, dan audiens yang lebih kecil.

Idealnya, target pasar Anda seharusnya tidak terlalu luas namun tidak terlalu sempit.Carilah potensi pertumbuhan di pasar Anda juga. Anda tidak ingin berakhir melayani pasar menyusut.

Jangan Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu di Perangkat Lunak

Perangkat lunak yang tepat akan membuat atau merusak usaha baru e-commerce.Namun, beberapa pemasar lebih memilih untuk pergi untuk sistem sumber terbuka karena ini gratis. Jika Anda memilih perangkat lunak open source, ingat bahwa itu masih akan biaya uang dan waktu untuk berkembang menjadi sesuatu yang Anda inginkan.

Pada akhir hari, Anda mungkin telah menghabiskan waktu lebih dari yang Anda harapkan. Itu sebabnya saya selalu menyarankan marketer baru untuk pergi untuk siap membuat sistem e-commerce shopping cart yang berbasis web. Ini akan menghemat banyak waktu. Waktu yang Anda simpan dapat dengan mudah digunakan untuk memasarkan situs Anda dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

sistem e-commerce berbasis web biasanya juga datang dengan ton template web yang berbeda yang dapat Anda pilih. Hal ini membantu Anda untuk mendapatkan desain yang Anda inginkan untuk toko Anda. Memodifikasi template sedikit akan membuat situs Anda lebih unik.

Mengatasi Masalah Backend secepat mungkin

Memiliki toko e-commerce hanyalah salah satu bagian dari bisnis e-commerce berhasil. Ada ton backend hal lain yang perlu Anda mengurus juga. Sebagai contoh, pengiriman dan pengiriman merupakan perhatian utama.

Luangkan waktu untuk hati-hati merancang dan menguji proses backend Anda. Jika tidak, Anda mungkin berakhir dengan banyak pelanggan pemarah. Itu tidak pernah hal yang baik bagi merek Anda atau profitabilitas dalam jangka panjang.

Sebuah bisnis e-commerce yang sukses selalu memiliki produk di saham dan selalu memberikan cepat. Anda hanya tidak mampu untuk mengambil hal-hal untuk diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages