Senin, 11 April 2011

E-commerce Software - Memilih Solusi Tepat untuk Toko Online Anda

Menyiapkan toko online? Artikel ini membantu Anda memilih antara 3 pilihan perangkat lunak e-commerce utama: host, berlisensi, dan adat-dibangun.
Kebanyakan toko online menggunakan beberapa bentuk perangkat lunak e-commerce untuk menampilkan produk dan menangani pelanggan dan pesanan. Ketika Anda membuat sebuah toko online, Anda harus memutuskan perangkat lunak yang Anda akan digunakan untuk menjalankan toko. Artikel ini membantu Anda memilih.
Ada 3 solusi yang luas yang dapat Anda gunakan:
  • J-host solusi. Untuk biaya bulanan, Anda dapat host toko online Anda dengan pihak ketiga.
  • e-commerce Berlisensi perangkat lunak. ini off-the-rak perangkat lunak Anda men-download dan menginstal pada server Web Anda.
  • -Dibangun Perangkat lunak kustom. Anda dapat menulis perangkat lunak e-commerce Anda sendiri (atau menyewa seseorang untuk menulis untuk anda).
Artikel ini membahas 3 pilihan ini dan melihat pro dan kontra dari setiap solusi.

1. Hosted e-commerce

Ini adalah cara termudah untuk mengatur toko Anda. Anda mendaftar ke penyedia e-commerce dan mereka tuan rumah toko Anda di server mereka, dengan menggunakan software mereka. Biasanya Anda membayar biaya setup satu kali, maka biaya bulanan atau tahunan yang sedang berlangsung.
Kebanyakan penyedia memberikan berbagai halaman template untuk memilih dari, dan Anda biasanya dapat menyesuaikan tampilan toko Anda sampai batas tertentu.Biasanya Anda dapat menggunakan nama domain Anda sendiri untuk toko Anda.

Keuntungan dari host solusi e-commerce:

  • Mudah untuk mendirikan -. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apapun hanya mendaftar, membuat toko Anda, dan menambahkan produk Anda.
  • Tidak perlu perawatan. Anda tidak perlu khawatir tentang memperbarui perangkat lunak, memperbaiki kesalahan, dan sebagainya. Seluruh proses tersebut ditangani untuk Anda.
  • Layanan tambahan. Banyak host solusi datang dengan nilai-menambahkan seperti 24 / 7 dukungan, sertifikat SSL, analisis, CRM perangkat lunak, dan alat pemasaran (seperti kupon AdWords).
  • A-stop shop satu.. Anda Karena toko sepenuhnya host, Anda tidak perlu khawatir tentang memisahkan Web hosting

Kekurangan dari host solusi e-commerce:

  • Biaya berlangsung. Daripada libur harga pembelian-satu, Anda harus membayar biaya bulanan yang berkelanjutan untuk tetap menjalankan toko Anda. (Beberapa penyedia juga mengambil komisi pada setiap penjualan yang Anda lakukan.) Ini bukan masalah ketika toko Anda lakukan dengan baik, tetapi mungkin akan sulit ketika uang ketat. Apa lagi, dari waktu ke waktu biaya bisa menumpuk.
  • Lock-in Anda. Umumnya sedang menggunakan solusi proprietary yang dibangun oleh provider, yang dapat membuatnya sulit untuk bergerak toko Anda ke solusi lain jika Anda mau. Pastikan penyedia membuatnya mudah bagi Anda untuk mengimpor dan mengekspor produk Anda, pelanggan, dan data penjualan (kebanyakan, sampai batas tertentu).
  • Kurangnya fleksibilitas. Karena Anda tidak dapat menyesuaikan perangkat lunak sendiri, akan sulit untuk secara radikal mengubah tampilan toko Anda, SEO toko Anda, dan seterusnya.

Apakah ini pilihan yang tepat bagi Anda?

Pergilah dengan solusi host jika Anda tidak ingin terganggu dengan pemasangan dan mengkonfigurasi perangkat lunak, dan Anda tidak keberatan membayar biaya bulanan.Pastikan Anda tidak mendapatkan terikat menjadi satu penyedia - mencari pilihan untuk mengekspor semua data toko Anda jika Anda memutuskan untuk pindah ke tempat lain.

2. Lisensi perangkat lunak e-commerce

Daripada hosting toko Anda dengan pihak ketiga, Anda bisa membeli perangkat lunak e-commerce yang Anda instal pada website Anda. Anda masih perlu web hosting untuk toko Anda, tetapi Anda mengontrol perangkat lunak e-commerce yang sebenarnya diri.
paket e-commerce Sebagian besar datang dengan berbagai desain template, dan banyak pihak ketiga template yang tersedia. (Kami dapat menyesuaikan kami PageKitsuntuk bekerja dengan software e-commerce yang paling - hubungi kami rincian. untuk)

Keuntungan dari perangkat lunak berlisensi:

  • fleksibilitas lebih. Sering, perangkat lunak e-commerce ditulis menggunakan bahasa Web seperti PHP, Java atau ASP, yang berarti Anda (atau programmer Anda menyewa) dapat bermain-main dengan kode. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan toko Anda lebih dari yang Anda bisa dengan solusi host. Sebagai contoh, Anda dapat menulis modul pengiriman Anda sendiri untuk menangani dengan cara tertentu Anda sendiri dari pengiriman produk Anda.
  • Biaya tetap. Biasanya Anda membayar biaya satu-off untuk membeli lisensi, maka Anda dapat menggunakan perangkat lunak selama yang Anda inginkan tanpa biaya bulanan tambahan. (Beberapa pembuat software memungut biaya bulanan atau tahunan untuk dukungan yang berkelanjutan.) Bahkan lebih baik: banyak paket e-commerce populer adalah open source dan sepenuhnya bebas untuk digunakan.
  • Memberikan tampilan profesional. Karena Anda host toko Anda di situs Anda sendiri, Anda dapat mengintegrasikan toko dengan daerah lain dari situs Anda dan membuat seluruh pengalaman berbelanja mulus. Hal ini dapat membuat Anda terlihat "besar" dan lebih profesional daripada toko yang menggunakan, katakanlah, Solusi Merchant Yahoo!.
  • Kurang lock-in dari host solusi. Karena data e-commerce Anda berada di server Anda sendiri, Anda memiliki kontrol lebih di atasnya. Kebanyakan perangkat lunak e-commerce memudahkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor data Anda, jika tidak maka Anda biasanya bisa mendapatkan pada data Anda langsung melalui database.

Disdvantages perangkat lunak berlisensi:

  • pengetahuan teknis yang diperlukan. Instalasi dan mempertahankan setiap aplikasi Web memerlukan pengetahuan teknis FTP, file konfigurasi, hak akses file dan sebagainya. Memodifikasi perangkat lunak membutuhkan bahkan lebih teknis know-how. Anda mungkin perlu untuk memoles keterampilan (atau menyewa teknisi yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda).
  • Akan sulit untuk menyesuaikan. Sedangkan sering kali lebih fleksibel daripada solusi host, off-the-rak perangkat lunak masih dapat sulit untuk menyesuaikan luas.Misalnya, Anda mungkin merasa sulit untuk menggunakan tata letak halaman yang berbeda, SEO toko Anda, atau mengintegrasikan perangkat lunak erat dengan seluruh situs Anda.
  • Dapat menimbulkan risiko keamanan. E-commerce pembuat software secara teratur merilis versi baru dengan perbaikan untuk lubang keamanan, jadi anda perlu memastikan bahwa Anda selalu menggunakan versi saat ini. Ini dapat berarti upgrade perangkat lunak pada setiap bulan, atau bahkan mingguan,.

Apakah ini pilihan yang tepat bagi Anda?

Jika Anda ingin memiliki kontrol atas toko Anda daripada yang ditawarkan oleh host solusi maka software berlisensi adalah pilihan yang baik. Namun, pastikan Anda memiliki akses ke sumber daya teknis yang dibutuhkan untuk menginstal dan memelihara perangkat lunak.

Memilih paket perangkat lunak e-commerce

Ada banyak paket e-commerce populer yang tersedia, baik yang gratis dan komersial.Berikut daftar pilih:
Anda juga dapat menemukan daftar yang baik dari paket e-commerce gratis di Free-Carts .

3. Custom-built ecommerce software

Opsi terakhir Anda adalah untuk menulis perangkat lunak e-commerce Anda sendiri dari awal (atau menyewa seseorang untuk melakukannya untuk anda). Ini adalah pendekatan yang paling mahal - Anda mungkin melihat ratusan jam waktu, atau ribuan dolar dalam biaya - namun memberikan fleksibilitas yang paling.

Keuntungan dari perangkat lunak kustom yang dibangun:

  • Kendali. Anda dapat memilih bagaimana toko online Anda terlihat dan berperilaku.
  • Lebih mudah untuk memodifikasi. Karena Anda (atau pengembang Anda) menulis kode, itu jauh lebih mudah untuk membuat perubahan ke toko Anda.
  • integrasi yang lebih baik. Anda (atau koder Anda) mulus dapat mengintegrasikan perangkat lunak toko dengan aspek lain dari situs Anda, seperti forum dan blog.
  • Bisa terlihat sangat profesional. Sebuah ditulis kustom toko-baik akan selalu melihat dan merasakan halus dari host atau-the-solusi rak off.

Kekurangan dari software custom-built:

  • biaya tinggi.-dibangun Perangkat lunak kustom biasanya biaya berkali-kali lebih dari menggunakan host atau off-the-software rak layanan.
  • pemeliharaan tinggi. Jika Anda perlu untuk memperbaiki bug dalam perangkat lunak kustom, atau menambahkan fitur baru, Anda (atau pengembang Anda) perlu membuat perubahan, yang menambah biaya berkelanjutan.
  • Lebih upaya untuk mengintegrasikan dengan penyedia pembayaran;. off-rak-Kebanyakan paket atau host solusi membuatnya mudah untuk mengintegrasikan dengan lebar berbagai pembayaran gateway Namun, dengan pendekatan kustom, Anda akan perlu untuk mengintegrasikan sistem sendiri.

Apakah ini pilihan yang tepat bagi Anda?

Jika Anda memiliki anggaran, dan ingin memberikan pengalaman terbaik mutlak bagi pembeli Anda, maka solusi kustom mungkin hanya apa yang Anda butuhkan. Jangan lupa tentang biaya pemeliharaan sekalipun.
Anda sekarang telah menjelajahi 3 pilihan utama untuk software toko online Anda:
  • Hosted
  • Izin
  • Custom-software yang ditulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages