Senin, 04 Oktober 2010

4BIA

                    Secara umum, phobia adalah rasa ketakutan kuat (berlebihan) terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian, yang ditandai dengan keinginan untuk ngejauhin sesuatu yang ditakuti itu.
Bedanya sama rasa takut biasa adalah, hal yang ditakuti sebenarnya nggak menyeramkan untuk sebagain besar orang. Contohnya Rachel Green dalam serial Friends. Tokoh yang di perankan Jennifer Anniston ini ceritanya selalu ngejauhin ayunan karena waktu kecil, rambutnya pernah nyangkut di rantai pegangannya.

4. POCONG !!! 
(Klo yg satu ini udah ga usah di omongin. Setan yang bentuknya kaya lontong di iket ini bikin gw takut bgt klo ngeliat. Klo udah ngeliat makhluk ghaib ini gw ga bisa tidur alias terbayang-bayang mulu si bentuk sosok makhluk ghaib ini.)


3. Believe it or NOT. Gw paling takut yg namanya 'DELMAN' . 
(Heran gak? klo gw sih jelas heran. ga tau kenapa. ngeri aja apalagi kalo lagi naik motor harus nyalip DELMAN. hiii merinding aja bawaannya. Udah kaya dikejar-kejar sama polisi. Klo Kuda doang sih ga masalah, tp klo bawa gerobaknya gw ngeri. Aduh, lebih baik jalan di belakang si DELMAN kecuali lagi berhenti baru gwe salip.)

2. Keramaian. 
(Pusing, takut ilang, berbagai bau tubuh yg  bercampur jadi satu dan aktivitas orang yang mengganggu pandangan. Itu biasa terjadi klo di tempat event atau konser dan sejenisnya. Soalnya, gw tuh selalu risih banget sama namanya 'OVER'. Sometimes, di tempat-tempat besar gitu banyak yang nyenggol bahu gw lah apalah dan sebagainya. Itulah alasan kenapa gw ga pernah mau diajak ke konser atau ngantri sesuatu.) tapi kalo ramenya tertib ga desek2an gw ga masalah. Paling menghindari bgt ngantri, berburu belanja diskonan, nonton bioskop atau bola harus nunggu org pada bubar, baru gw cabut. (Ya, memang saya ini menyusahkan)

1. Jarum Suntik
(Pernah saat baru duduk bangku SMA, ada penyuntikan khusus perempuan. Buat anti kanker payudara sama rahim. Yang gw lakuin adalah "NGUMPET DIKOLONG MEJA" sampe ditarik-tarik dan nangis kejer2 ga mau disuntik.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages