Jumat, 22 Oktober 2010

I've Got the RED Devil In Me



             Mulai sekarang tanggal 23 Oktober 2010 gw jadi MILANISTY. Uuhhh yeah. So Excited!!! Walaupun Kaka' udah ga di Milan gw tetep suka sama Milan. Soalnya ada "Amelia" sama "Inzaghi" dan si yougest "PATO". Gara-gara pacar gw nih. Gw diracunin jadi suka sama Milan. But, it's not a big deal. I'm interested to Milan because Milan have brings big name to my Kaka.
      
            Sejak gw nonton pertandingan FIFA 2010 beberapa bulan yang lalu, gw memtuskan untuk terus menjadi fans setianya Kaka'. Gw kenali dan gw telusuri sejarahnya. Usut punya usut ternyata Team yang membesarkan nama si Kaka' adalah Milan. Menurut penelitian gw, Kaka' bermain sangat bagus waktu dia bersama Milan beda pada saat dia bersama Real Madrid. Buktinya, sewaktu Kaka' masih di Milan dia dapat banyak award. Doi dapet Golden Ball, Golden Shoes, Best Player. Pindah ke Real, bukannya Kaka' yang nunjukin taringnya malah si playboy CR7.

            Gosipnya nih Rassonery ga setuju Kaka' balik lagi ke Milan. Saya setuju kok. Kaka' lebih ganteng kan pake Milan uniform, merah hitam. lebih macho kelihatannya. Berharap banget si Kaka, changes minded untuk pindah ke Milan. Hopefull. . . . However, tanpa Kaka, Milan masih bisa menduduki peringkat 1 di laga seri A. Lihat saja nanti. siapa yang akan menjadi juara champion? REAL MADRID or AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages