Selasa, 19 Oktober 2010

BIG MATCH



Pertandingan Live AC Milan vs Real Madrid berlangsung seru pada jam 01.30 AM WIB. Pertandingan yang saya nantikan sejak dulu. Di kubu Milan jagoannya gw ada Ibrahimovic, Pato, Robinho dan Ronaldo sayangnya orang paling emas Inzaghi tidak dimainkan. Membuat saya kecewa dengan Milan. Sedangkan di kubu Real Madrid ada CR7, Ozil dan Kaka. Klo saja Kaka dimainkan itu akan membuat pertandingan semakin HOT, bagi saya. Soalnya Kaka itu berasal dari Milan. Tapi untunglah Kaka masih belum bisa terjun ke lapangan karena knee recovery. (Get Well Soon, beb. I'll be waiting for you).

Bela-belain nonton sambil mengumpulkan snack pack biar makin seru klo teriak-teriakan. Kadang-kadang suka gemes, ngeliat pertandingan sepak bola. Bloanya udah deket di gawang lawan, pas di shoot eeeeh gak masuk. Bikin darah tinggi, urat-urat di kepala keliatan dengan jelas. Tapi itulah serunya sepak bola League Champion ga ada yang bisa ngalahin serunya selain pertandingan sepak bola.

Di menit 14' CR7 sudah mengGOLin gawang Milan dengan tendangan Free Kick. Melihat hal itu tentu saja para Milanisty garang. Amelia sang kiper tidak bisa menagkap dengan baik pada saat eksekusi itu. Lalu di menit 17' Ozil sudah mencetak angka lagi untuk Real Madrid. Ah, rasanya pengen teriak kenceeng banget. Ga terima klo Milan harus kalah dari Real Madrid. Tapi, untungnya pacar gw yang cinta banget sama Milan (mungkin dari dia orok kali ya sukanya) nenangin hati gw kalo Milan baru pemanasan dan bakal mengejar angka yang sudah tertinggal.

Ok, gw percaya sama kata-katanya karena memang Milan selalu yang terbaik dalam pertandingan. Soalnya saja kemaren saya melihat Milan RANK 1. Tapi, ga tau juga deh untuk hari ini dan berikutnya. Setelah Ozil membuat Gol yang mengenai pemain Milan juga, sampai di menit-menit terakhir Milan tidak satupun mencetak angka. Saya sedih ingin menangis. Team kesayangan pacarku dan aku harus terpaksa kalah 0-2 oleh Real Madrid. Selain sedih Milan kalah, gw juga sedih gw ga dibeliin cincin sama pacar gw. He promised, That he wanted buy a ring if Milan won for Rel Madrid last night. Fact, Milan kalah tadi malam, alhasil doa saya tak terkabul. Menyedihkan sekali. Huhuhuhu :(

It's Oke. Walaupun kalah aku dan pacarku akan tetep CINTA MATI sama Milan. Anggep aja Milan lagi baik ngasih GOL buat lawannya. Mungkin aja udah bosen kali ya jadi juara terus. hehe :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages