Senin, 13 September 2010

MOST I WANTED ITEM

Menabung buat beli camera Canon 1000d. Biar bisa foto2 bila ingin berpergian ke luar negeri. Ga usah jauh2 liburan ke pulau-pulan lain juga nikmat. Yg penting pixelnya bagus waktu di captured. Usaha buat nabung camera ini dengan hasil ngumpulin duit jajan. Jadi gak usah ngerek-rengek nadahin tangan mulu sama bokap. Itung-itung belajar memahami susahnya ngumpulin duit. Semoga Allah me-ridhoi segala keputusanku. Amin. Insya Allah dengan membelinya barang ini hasil uangku sendiri, bisa mewujudkan cita-citaku selama ini yang sempat ketunda mulu gara-gara terlalu boros soal makanan dan pulsa. Doakan aku saja ya.


Liburan Brasilia, Brazil. Dimana aja lah yg pening brazil. Biar bisa nonton PIALA DUNIA 2014. Mudah2an kesampean. Enakan sih pergi sama bokap. Tapi pasti bokap ga bisa. Minimal 3 hari disana lebih dari cukup. Maximal bisa tinggal disana selamanya. Klo udah kesampean, gw pamerin foto2nya yaaa. :) cheeers. Liburan bareng temen2 ke luar negri blum pernah kesmapean. Walau bukan negara yg "WAH" tapi setidaknya saya bahagia bisa pergi kemana yg saya suka dengan uang saya sendiri. AMAZE !! FIFA 2014. I'm coming



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages