Senin, 06 September 2010

Buka Puasa Keluarga Mama untuk Teen

Buka puasa di PIM bakmi GM. Gw ditraktir sama saudara perempuan aku, biasanya aku panggil dia cece Dian. Dari tahun ke tahun selalu dia yg traktir kita. Sebenrnya aku baru pertama kali ikut buka puasa bersama keluarga dari mamaku ini. karena alasannya malu. Entah kenapa saya malu. mungkin karena belum adanya perubahan fisik saya. (ga jelas). Dan akhirnya tahun ini 2010, saya datang juga, karena takut dimarahin sama cece Dian. Memang sih dia gak galak, tapi ga enak karna dia menyepatkan waktunya untuk buka puasa bersama keluarga, padahal dia lagi sibuk ngurusin kerjaanya untuk ke luar kota. 
Sejuurnya saya malas sekali datang ke acara itu, karena muka saya masih ada jerawat 1 di idung dan sebagian lahi bekas jerawat saya di dahi dan dipipi belum hilang. Makanya saya malu bgt. akhirnya memberanikan diri untuk datang. 
Karna harus mengantri jadi ambil kupon dan kita ke masjid untuk Sholat Maghrib. Buka puasa didalam masjid. setelah buka alias dibatalkan, kami Sholat untuk para wanitanya. Selesai Sholat langsung kita ke TKP, karna memang laper sekali. Gak lama ngantri, nomor antrian kita disebut. dan masuklah kita untuk M to the A to the K to the A to the N. yeah MAKAN.
Untuk minumannya aku pesan Ice lemon tea, sama Fruittutilala,

Soal tampilan enak bgt ya, seger bgt gitu. Tapi begitu di coba Ice Lemon Teanya . hueeek Kecut bgt ditambah pahit. walaupun udah dikasih gula tetep aja kecut. Gak kaya lemon yg manis kecut-kecut seru.
Klo Fruitutilalanya, enak sih tapi buahnya dikit. dibagian bawah kebanyakan batu esnya. yah jadi geleng-geleng kepala mulu. haha. 
Untuk makanan aku pesen Mie pangsit kuah. wow maknyuus.

Tuh, enak yah. ngiler dong pasti. Ya kan ya kan.haha. Tp ga kenyang. sampe rumah makan lagi mie sebungkus pake keju. 
Dan before we eat, foto dulu sebelum kenyang. here we go.
Taken by Blackberry 9700 without flash
dari kiri ke kanan
(Aku, Cindy, Cece Dian, Cece Dina, Pacarnya cece Dina, Andrew. yg ambil gmbr mas Chandra)
Lagi asiknya makan mas Chandra asik BBMan sama pacarnya. dasar kecanduan BB doi.

Selesai makan, Langsung deh beli Bread Papa (Papa Jenggot) ga difoto sih rotinya. abis baru dibuka BOXnya udh pada diambilin. yaudah deh. LUPA foto. hehe.
Makasih buat Keluargaku yg ku cinta. Muuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages