Minggu, 12 September 2010

I got sureprice from my boyfriend

Tonight, Aku sama pacarku makan malem sama papa. Ini kejadian yg benar2 tidak disengaja. Inggi dalam perjalanan kerumah dan aku sedang makan di pizza di slipi, jaraknya gak jauh dari rumah. Inggi sebel banget denger kalo aku lagi makan sama papa. Memang ini salahku, karena aku terlalu suka mengumbar janji. Sebenernya inggi juga lagi nganterin nyokapnya ke ruah temen, tapi aku malah maksa dia supaya harus jalan malam ini, padahal akunya lagi dijalan mau makan sama papa. HEHE. itulah aku, orang aneh yg suka mengambil kesimpulan sendiri. Itulah sifatku yg paling dibenci sama inggi. Alhasil, inggi maksa ibinya untuk segera pulang dan setelah pulang dia langsung dijalan. Lalu dia telfon aku kalau dia lagi dijalan mau jemput aku. SKIP intinya inggi ngomel sepanjang perjalanan aku ke PIZZA. ah menyebalkan.

Akhirnya, aku paksalah dia supaya dia mau makan bareng aku dan papa. Susah sekali makhluk ini dibujuk untuk ikut makan. Susah payah aku merayunya, akhirnya mau juga deh pacarku dateng. Dibujuk makan ga mau, mungkin malu, hehe dia cuma pesen Vanila milkshake doang deh jadinya. Mau bawa pulang tapi si papa udah kepengen pulang cepet-cepet. yasudah, ga jadi deh bawa takeaway-nya. yaah sedih.

Setelah pulang dari pizza, inggi sudah mereda marahnya, syukur Alhamdulillah. Soalnya doi kalo udah marah serem. kaya SETAN. uh scary banget deh. Diparkiran nunggu ujan reda. lalu aku cabut sama si inggi ke mall citraland, diperjalanan hujan, celana jeans nya basah. kalo udah gitu si inggi males bgt ke malll basah2an. yaudah deh ga jadi. Jadinya makan pecel lele LELA. semacem kafe gitu didaerah Binus. Disitu inggi ceritain semua kalo dia ngerjain gw. karena seminggu sebelum lebaran kita berdua berantem yg ga jelas apa yg mesti dieibutin. sampai akhirnya, dia menjelaskan kalo dia acting. WHAT the hell?? gw udah sampe panas dingin batuk pilek cuman gara2 omongan dia yg nyelekit abis. sialan tuh emang pacar. dia mau romantis tapi gagal gara2 bikinanya belom selesai. dan inilah hadiah yg pengen dikasih ke gw....


Hadiah ini sebenernya, lampion bentuknya karikatur jack cewe di nightmare before chistmas, nah yg cowonya di inggi. Di bagian matanya ada tulisan "MELGIO" yg artinya amel inggi, dan O nya bulet karena inggi bulet. Tapi sayang tulisannya patah. Mudah2an hubungannya ga patah juga. Amin.
Makasih Allah hari ini, diberikan kejadian yg lebih baik dari hari sebelumnya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages