Minggu, 23 Januari 2011

Why i'm afraid of the beautiful Sun?

Jika gw bisa memilih tempat tinggal dimana gw bisa tinggal. Gw akan pergi ke suatu tempat dimana tempat yang lembab di bumi tercinta kita ini. Dimana tempat itu hanya sedikit bisa memancarkan sinar matahari dan kebanyakan lembab. alias curah hujannya tinggi. 

Haha, diotak lo pada gw ini aneh kan? (ya, bingung diperbolehkan?)
Emang gw ini rada takut sama yang namanya Matahari. Temen-temen gw pada nanya sama gw sampe mereka bingung sendiri sama tingkah laku gw. Dari jendela kamar yang gak pernah sama sekali gw buka hingga kalau keluar rumah harus bawa peralatan canggih.

Toolkit:
1. Topi
2. Jaket
3. Sarung Tangan
4. Kaos Kaki

Gw udah kaya mau ke kutub aja bawa peralatan kaya gitu. 


Gw udah hidup hampir 20 tahun di tempat yang tropis, yaitu Indonesia-jakarta. kalian tau kan betapa panasnya Jakarta itu. dan selama saya muda tau panas. Sekita umur 14 tahun beranjak masa puber. Betapa panas Matahari itu ga enak banget kalo udah siang. Gak sehat buat kulit. 

Apalagi lubang ozon di indonesia udah bolong-bolong kaya baju digigit tikus. Gak heran deh kalau Jakarta Panasnya amit-amit.

Sekian dari saya - Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages