Kamis, 27 Januari 2011

FOTO LAMA

Iseng-iseng liat album lama di FB, eh banyak tag-an yang memalukan dari albumnya temen-temen gw. dan seluruh albumnya itu bikin gw malu amat dah pokoknya. Jadi, gw ambil yang bagus-bagusnya. HAHAHA. (biasa cewe takut keliatan jelek. padahal mah kalo jelek ya jelek aja ya kan). Foto ini pas gw semester 2. Aduh memalukan sekali, benar-benar memalukan. Ekspresi mukanya itu loh ga nahan banget buat ketawa. (Ya, ketawa aja)

Gw lagi sama temen kampus gw. Di perpus malem-malem (liat kan jendelanya udah item) lagi ngerjain tugas terus eteb (dibalik jadi bete) deh sama tugas. Akhirnya melakukan Photo Booth di laptopnya Meli. Gw lagi sama Inggi (Pacar gw dulu, sekarang udah jadi mantan.) Doi lagi asik 'POKER'an di laptop gw. Jadi, doi ga tau gw lagi webcaming sama dua orang temen gw ini. Kalo doi tau mungkin di cengin kali ya. Soalnya doi hobinya nge-CENGin orang alias ngata2in.


Nah, Kalo foto yang satu ini gw lagi nunggu jam kuliah di perpus. Lo tau gak kenapa idung gw tutupin? Mau tau gak? Mau atau ga mau tau gw kasih htau deh, gw lagi jerawatan di idung, malu kalo sampe keliatan. Kalo foto ini fotonya siang-siang sekalian ngadem di perpus. Abisnya wi-finya lemah banyak yang make. Solusi terbaik adalah webcaming
Salam webcaming.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pages